aku dan sepenggal bait hidupku...

Beri aku nama...

Iseng-iseng, aku bikin 3 bait puisi lalu aku tag puisi tersebut pada teman-temanku di blog, niatnya sih pengen nyobain puisi berantai.. dan inilah hasilnya...^^


Beri aku nama..

Beri aku nama,
yang jika kau ucapkan
daun-daun berguguran berubah menghijau

Beri aku nama,
yang bila kau azzamkan
setiap merah yang mengalir berubah pekat

Beri aku nama,
yang saat kau gumamkan
angin membawa badai memelan lunglai

Beri aku nama..


Chan
Beri aku nama
yang mudah kau diskripsikan
dengan ribuan kata juga lautan bahasa... See More

Beri aku nama
yang berwarna indah sederhana
mirip alunan nasyied edcoustic

Beri aku nama
yang ketika musuh mendengar
hancurlah menjadi serpihan tak berbilang

Beri aku nama
yang mudah kau sentuh
dalam setiap doa yang berlinang

Beri aku nama
yang tetap ada dalam hatimu
walau tubuhku hilang tertelan waktu

Beri aku nama
yang seringan putih kapas langit
agar mudah dalam beratnya hisab

Beri aku nama


Oema

 Beri aku nama
yang memercik cerah pada segala
saat langit kelabu smkin menghitam

beri aku nama... See More
yang mudah kau panggil
ketika lakuku tak sesuai..

Beri aku nama
yang bila kau desiskan
menyalakan obor kebenaran..

Beri aku nama..
 Sri Adillah Parikasih

Beri aku nama
yang kala keluh kau untai
ia sulutkan semangat keikhlasan
....................

 Atep K. Rahman
beri aku nama
untuk di awal suka
di akhir terkenang jua
..........................