aku dan sepenggal bait hidupku...

Kemenanganku atau kemenanganmu???

aku kecewa, sangat

Rasanya ingin tertawa terbahak

Apa begini payah?

Apa begini konyol?

Bahkan senyum pun tak bisa kupaksakan

Sejak awal,

 aku  tidak pernah menganggap remeh akan ini

Tapi mereka tidak sepertiku

Dan mereka mendapat semua inginku

Mengesalkan,

menyesakkan

Seakan mereka mendakwaku, mengejekku

Atas keringat yang membanjiriku

Atas malam-malam panjangku

Tidak penting katanya, dan sejenis kata itu

Meluncur bebas

Jangan tertawa begitu,

Hatiku mulai tak bisa kukendalikan

Cukup kamu bahagia, tapi jangan bilang itu!!!!

Semakin kerdil aku

Sama sekali tidak lucu

Tolong jangan hina usahaku,

Kamu mungkin tak perlu meneteskan air mata

Tuk apa yang kurasa berharga

Kamu mungkin tak perlu sekeras aku

Untuk apa yang ku bilang eksistensi

Kamu bilang aku sok tahu???

Kamu yang menceritakan itu padaku

Kamu puas?

Apa kamu mau bilang kamu menang tanpa kerja keras???

Aku tidak rela dikalahkan

Oleh orang yang tidak punya usaha

0 komentar: