aku dan sepenggal bait hidupku...

untitle

resah memaksaku terjaga 

Di sepertiga malam yang tak biasa

Cemas ini meneteskan buah mata 

aku memang bukan apa-apa,

hanya bersusah payah 

Menelaah hati yang tak terbaca

Hati yang terlihat indah,

meski tak ku mengerti

Mungkin karena sulit dipahami

aku menjadikannya unik...

Membingkaikan kebingungan di setiap aku merasakannya

Dekat tapi tak tergapai,

Diam namun bening terdengar

senyap tapi ku t'lah berbicara banyak dengannya

Aku yang berbesar hati?

Ataukah begitu nyata semua yang kualami?

Segalanya mungkin.....

Takdir adalah labirin rahasia milih Tuhan

siapa yang mengetahui,

Siapa yang memprediksi,

Jalan-jalan berkelok,

Lorong-lorong sepi,

Dimanakah taman itu???

Aku berserah.....

Kelak kutemukan yang aku cari

melalui peta berharga yang Tuhan beri

Dan jika ku terlalu buta tuk memahami,

tanganNya menuntunku datang

Kapada harta karunku yang berharga

Semoga.....

0 komentar: