aku dan sepenggal bait hidupku...

Aku menyerah terhadap ini

Aku tidak bisa berhenti..
terus saja brlari memutari masa lalu..
Seolah ada yang menjadi pengikat
Aku mungkin terlampau serius,
atau memang aku mudah untuk dipatahkan?
Kata itu masih berkelebat..
Aku tidak bisa memungkiri..
bahwa memang itu membuatku terlepas dari kepercayaan
Aku yang tak bijak ini,
Aku yang kekanakan ini,
Kamu bisa katakan aku terlalu lemah, rapuh atau apalah terserahmu
Tapi ini tak mungkin kulupa

Meski persahabatan punya harga yang pantas
Meski ikatan ini tlah sepatutnya menguat,
bagiku,
ucapmu itu membuat separuh dari nadi kehidupanku terhenti
dalam hening ini,
untuk menatapmu saja aku tak mampu
bukan kah kamu yang telah mematahkan syap2ku?
Namun kemudian smua orang menudingku tuk terbang
menggapai angkuhmu..
Aku tidak bisa.
Saat kamu mendobrak pertahanan ini,
aku tahu,
mungkin sepatutnya aku diam
bukan kah hening ini yang kamu mau?
Bukan kah dingin ini yang kamu ingini?
Sudah kukabulkan pintamu..

dengan ini,
Apa yang membuatmu muak t'lah terlepas..

0 komentar: