aku dan sepenggal bait hidupku...

Aku, si kuat yang lemah

Kuat itu...
Apakah tak menangis?
Apakah tak butuh manusia lain?
Apakah mendekap badai
dan menelan bulat-bulat kesedihan?

Lemahkah?
Jika hanya dengan tampikan halus
getar itu menyergap,
menghantamku?
Lemahkah?
Jika tawaku hilang
terbenam semua keresahan
menungguku tenggelam,
sesak dalam rawa suram?

Aku mungkin bisa lepas,
aku mungkin bisa tertawa tnpa beban,
tapi tidak jika kamu
berkubang dalam kesendirian
tapi tidak,
jika kamu menatap kosong padaku.
Aku akan kuat demi diriku,
tapi tidak jika kamu menyongsong gelap

tak masalah,
aku mudah untuk terluka
tapi aku juga mudah untuk pulih.
Aku mudah menangis,
tapi juga tak sulit bagiku tuk tertawa

tak masalah,
tapi tidak jika kamu yg bgitu..
Tak masalah,
apa yang terjadi padaku
tapi tidak, jika menimpa sahabatku..

Karena,
aku si lemah yang kuat
juga si kuat yang lemah