aku dan sepenggal bait hidupku...

Tak cukup bagiku..


Tak cukup kau ajari aku
dengan laku
sebab arti yang berlaku
tak setunggal yang kau mau


tak cukup kau ajari aku
dengan paras tak setuju
karena itu tak membuatku tahu
letak kesalahan yang berbuntut kelu

tak cukup kau ajari aku...
Persahabatan kita, rumit bagiku
pemahaman dangkalku yang menerjang jurang
curam tanpa dasar...

Tangan ini menggenggam udara,
sementara sungaiku memancar tanpa pengertian
kau bukan tongkat
untuk menuntunku
kau bukan malaikat
yang terbangkan waktu...
Kau sahabatku!

3 komentar:

Tak cukup hanya terpampang di laman blog...
Tak cukup hanya komentar para sobat blogger...

Karena buku fenomenal tengah bersiap menjemputmu dan para komentator sastra menunggu utk memuji atau sekadar berucap selamat atas karya2mu.

Tak cukup ini
Tak cukup hari ini...

aku berharap untuk itu, bahkan sangat berharap.. meski banyak orang mencemooh, aku tetap suka dan akan terus menulis...

terima kasih atas limpahan semangatnya..

sae pisan,,, hampir tak bisa berkata2,,,good luck uma.