aku dan sepenggal bait hidupku...

Kejutan_Koe

____________________________________________________________

Masih kubaca pesan itu. berulang-ulang.
mencoba mencari kemungkinan lain.
Aku tidak bodoh, aku suka sekali syair.
Tapi entah kenapa syair ini kubaca tanpa henti.
Bahasanya mudah saja, beberapa larik dicatut dari sebuah lagu
Tapi, aku menatap lama, seolah menemukan sebuah naskah kuno
dalam bahasa sanskrit
Mungkin aku senang, mungkin juga tidak.
Semua hal mengabur, menjernihkan sisi yang lain
namun bagiku ini membingungkan.
Mungkin jarak tak lagi jadi soal
mungkin apa-apa yang penting tak berarti lagi,
tapi tetap saja aneh..

Mungkin ini keajaiban milikNya,
Mungkin....
Mungkin....

----------------------------------------------------------------------
Aku masih menatap susuran huruf di pesan masukku..

3 komentar:

segitunya ya?

emang isi pesanya apa?

"Bahasanya mudah saja, beberapa larik dicatut dari sebuah lagu
Tapi, aku menatap lama, seolah menemukan sebuah naskah kuno
dalam bahasa sanskrit"

Saya suka deh komposisinya,,,bagus!!
Btw, siapa sih si pengirim pesan itu??hehe
Kalo kang eNes kemana sih teh??

hehe.. ada deh....cuma dia sedikit nyatut dari lagu Bondan Prakoso, yang Bunga.. saya gak habis pikir, bgaimna bisa?