aku dan sepenggal bait hidupku...

Hentikan saja sampai di sini!

setiap cibiran tak membuat sadar

setiap kekesalan tak berbuah arti
selain kebencian

umpatan, tak punya andil lain
selain kelukaan yang menganga lebar

kejujuran mana yang kamu bilang?
kejujuran seperti apa yang kamu beritakan?

kebutaanku akan penuh
kala detik-detik terus membawa
ketergesaan pada prasangka-prasangka itu

aku tidak mau!

hentikan saja sampai di sini,
persimpangan ini begitu membingungkan

Hentikan saja sampai di sini,
nafasku tak mau lagi melegakan

Hentikan saja sampai di sini,
hentikan sekarang,

rapuhku kan membuatmu memenangkannya.
dan aku tidak peduli.
lepas aku dari semua hitam yang mendekap erat
kala prasangka itu bergelayut..

aku tidak bisa menahannya
aku tidak bisa terus menghalau semua duga
yang memberatkan semua ikatan

aku sudah tidak mau

0 komentar: