aku dan sepenggal bait hidupku...

Mudah saja!


Mudah saja.
Abaikan aku, dan aku akan pergi

Mudah saja,
Beri aku sedikit lekukan pada bibirmu
Maka aku akan menghambur dengan tawa

Mudah saja,
Caci aku ketika cekik itu ingin kamu lepas
Dan aku akan mengerti apa maumu

Mudah saja,
Perlihatkan celaku yang teramat fatal
Gunakan kata paling ampuh tuk buatku mengerti
Betapa salahnya aku – dan dimana letak sebuah kecacatan itu
‘kan ku ubah semuanya

Mudah saja,
Tuk katakan ini.
Tapi kemanakah hati ini akan pergi?

Meski ingin kuhentikan masaku
Meski ingin kusingkirkan kepedulianku
Aku masih di sini.
Entah menanti apa atau siapa
Entah .

3 komentar:

menanti takdir illahi robbi,...

Pelangi Kelabu Part Terakhir
Sudah terbit...

http://langitmenghitam.blogspot.com/

Mudah saja...
Tinggal sekali baca syairmu, kutahu dirimu bisa menulis.

Kuthu juga dirimu feminin,,bener gak?? hehehe

hmmm...refleksi yang unik, salut yach buat kamu...salam kenal cantik, aku follow yaa..