aku dan sepenggal bait hidupku...

dulu, sekarang, apa bedanya?!


itu adalah masaku
masa kecintaanku pada kelabu
yang menggantung di bibir langit..
berlarian ke sela yang tak mungkin
dan tak bisa kuhela..
setiap titik pun meniupkan hidup sebuah imaji..

Imajiku tentang hujanku
imajiku tentang semua kemurahan hati sang langit

aku alpa,
dalam kemurahan itu
ada gelegak marah yang tak bisa dibendung
pijar-pijar tajam yang melumat keras yang mengerak
ada detik detik yang meningkahi langkah siput

berantakan, kacau!
aku benci untuk tidak menyenanginya...
sebab hujanku akan tetap menjadi hujan
yang menyambung nafas dunia
yang tersenyum dalam biduk pelangi
kesemuanya..

5 komentar:

salam..
jangan pernah membenci deh...

:)

setiakasih : saya benci untuk tidak menyenanginya=> artinya aku gak bisa membenci... ^^ do u get it?

merindukan seseorang ternyata sahabatku ini,..

rindu terkadang menyiksa ya sob,meski menghangatkan hati seperti yg pernah kutulis.

yeah.. aku kangen sama shabat aku, meski kita tiap hari ketemu.. aku kengan kebersamaan kita...

Oema:
maaf ya... baguslah,

andai jika kamu nga' pernah bisa untuk membencinya.